Oleh: maulanusantara | November 9, 2010

Barrack Obama adalah Yahudi (?)

Mayoritas penduduk Indonesia sangat senang ketika mengetahui Barack Obama menjadi presiden Amerika, karena Obama pernah tinggal di Indonesia bahkan ayah tirinya seorang Indonesia. Ann Dunham kemudian menikah dengan Lolo Soetoro. Terlebih para umat muslim garis keras yang anti Yahudi dan Amerika sangat senang terhadap Obama karena mempunyai nama orang Islam.

Tapi Apa benar Obama Islam? apa benar dia bukan Yahudi? hehehe sengaja kemarin rahasia ini belum bisa saya berikan karena Mossad mengawasi isu ini, saya takutnya blog saya di banned oleh google lewat cara mossad jika membongkar ini.

Masa ada sih Yahudi Kulit hitam? orang Yahudi kan putih? nah, untuk itu kita belajar sejarah Yahudi. Raja Solomo atau Sulaiman adalah keturunan Daud pendiri Israel setelah Musa, terkenal dengan mempunyai banyak istri, tapi tau ga? istrinya yang terkenal? atau cewe selingkuhannya? tertulis kok di kitab suci Yahudi, Kristen, Islam yaitu Ratu Sheba seorang ratu dari Afrika Ethiopia. Nah dari situ ada keturunannya anak lelaki yang bernama Menelik, itulah asalnya Yahudi kulit hitam yang juga banyak di Indonesia. Mereka sering dikenal dengan Falasha, kalangan Yahudi Hitam Ethiopia atau yang lebih dikenal dengan Falasha. Yahudi hitam ini, yang mempraktekkan Yudaisme, menjadi perhatian dunia tatkala pemerinta Israel menerbangkan mereka untuk pembebasan dari penganiayaan politis di tahun 1976. Sampai dibuat filmnya kok.

Sudah ngertikan, tapi masih ada yang bertanya mana faktanya kalau Barrack Husein Obama adalah Yahudi? sebenarnya hal ini hampir diketahui oleh orang banyak saat Obama masih menjadi calon presiden sampai isu obama dengan bibinya. Saat itu pemberitaan hanya untuk kalangan terbatas Yahudi melalui Associated Press. Barack Hussein Obama, ternyata memiliki keluarga seorang rabbi Yahudi. Namanya Rabbi Capers C. Funnye Jr. yang memimpin jemaat Yahudi Ethiopia di kawasan Taman Marquette, Chicago. Ia merupakan sepupu dari Michele, istri Obama. Kakek Michele dari ayah adalah kakak dari ibu Funnye. Namun Obama selalu merahasiakan itu. Ia tidak pernah menyebutkan soal Funnye selama masa kampanye pemilihan presiden meski banyak orang pada awalnya meragukan komitmen Obama terhadap Israel. Funnye mengatakan ia tidak pernah dilibatkan dalam kampanye Obama. Tapi ia memberikan sumbangan bagi dana kampanye saudara iparnya itu. “Saya sangat senang dan bangga atas apa yang telah mereka raih sejauh ini,” kata rabbi 56 tahun ini kepada the Associated Press. Saat masih kecil, Funnye dan keluarga Michele Obama saling mengunjungi hampir saban bulan. Ibu Funnye dan ayah Michele yang usianya sebaya mempunyai hubungan baik. Mereka tidak pernah bertemu lagi sejak Funnye menghadiri pernikahan Michele pada 1992. Keduanya baru berjumpa lagi sepuluh tahun lalu ketika Funnye bekerja di sebuah organisasi soasial dekat Universitas Chicago, tempat Michele bekerja. Funnye mengaku sempat bertemu Obama sebelum menikah dengan Michele. “Ia sangat perhatian, sedikit kurus, dan amat tulus,” ujarnya. Ia kadang melihat Obama di acara keluarga. Namun kandidat presiden kulit hitam pertama Amerika itu tidak pernah datang ke sinagog Beth Shalom B’nai Zaken yang dipimpin Funnye. Menurut juru bicara Michele, Katie McCormick Lelyveld, Obama tidak mempublikasikan hubungannya dengan Funnye lantaran menghormati rahasia keluarga besarnya. Surat kabar Yahudi, The Forward, yang pertama kali menulis soal itu. “Itu sangat mengejutkan saya,” kata Ira Forman, direktur eksekutif Dewan Demokrat Yahudi Nasional.

Sampai cerita di atas bahwa Barrack Obama keturunan Yahudi masi isu. sekarang bagaimana dengan foto – foto ini:

Barrack Obama membawa kalungan bunga dalam Hall of Remembrance, Yad Vashem Holocaust Memorial di Jerusalem, , pada hari Rabu, 23 Juli 2008. Obama dipengaruhi oleh Israel?

Apakah Obama dipengaruhi oleh Israel?

Pertama, Obama memakai Yarmulke, lebai orang Yahudi. Yang kedua, hanya orang Yahudi saja dibenarkan mendampingi Master Jew. Mengapa Obama mendapat keistimewaan begitu? Yang ketiga, Obama sedang melakukan ritual Yahudi pada dinding Monument Jew. Perbuatan ini dilakukan oleh orang Yahudi untuk menyampaikan pesan rahasia sesama orang Yahudi saja. Mengapa Obama melakukan perbuatan yang dibuat oleh Yahudi ini?

Barrack nama pertama Obama adalah nama Yahudi yang berasal dari ayat “baruch”. Kebanyakan ahli ibadat Yahudi menggunakan nama “baruch”sebagai nama pertama mereka. Bekas perdana menteri Israel iaitu Ehud Barak juga mengambil nama sempena nama “baruch”. Nama kedua Obama juga hampir sama dengan “Ahabah”. Bent Ahabah adalah nama untuk synagogue (satu upacara multilation untuk bayi-bayi Yahudi).

Ketika berusia 10 tahun, Obama pernah ke sekolah sosialis Yahudi atau disebut “kibbutz”. Obama menyatakan bahwa dia hanya menggunakan tandas sekolah itu saja pada waktu itu. Namun ada saksi lain menyatakan bahawa Obama telah menghadiri kelas selama tiga jam di sekolah tersebut. Apakah Obama dirancang dan dilatih untuk menjadi Presiden Amerika ketika berusia 10 tahun lagi?

Obama sedang melakukan ritual Yahudi. Tidak mengherankan bila Obama mendapat sejumlah 77% suara dari pemberi suara Yahudi. Berbanding John Kerry yang hanya mendapat 74% suara daripada pemungutan suara Yahudi pada 2004. Pada tahun 2000, Al Gore paling banyak mendapat suara daripada pemberi suara Yahudi yaitu sejumlah 79%. Obama mendapat banyak suara dari pemilih Yahudi di Connecticut dan Massachusetts. Di Connecticut, 61% Yahudi menyokong Obama. Yahudi mulai suka pada Obama karena banyak kenyataan Obama secara terbuka mendukung Israel.

“My view is that the United States’ special relationship with Israel obligates us to be helpful to them in the search for credible partners with whom they can make peace, while also supporting Israel in defending itself against enemies sworn to its destruction” kata Obama dalam kenyataan medianya padaHaaretz pada 15 Februari 2007.

Sudah menjadi rahasia umum jika Obama memakai sebutan “Bush kulit hitam” dari kalangan Yahudi dan mengatakan Yahudi harus terlihat hitam dan Mossad harus lebih banyak merekrut agen hitam dengan begitu akan muncul wajah baru. Malaikat berbulu srigala.

Gambar: Obama dinasihati oleh Rahm Emanuel, seorang YahudiPada November 2008, Rahm Emanuel (seorang Yahudi, anak seorang Israel) baru saaja ditawarkan jabatan oleh Obama menjadi White House Chief Of Staff. Dan lebih mengagetkan lagi bila mentor Obama sendiri iaitu Abner Mikva menyatakan “Obama will be the first Jewish President Of USA” dalamJerusalem Post pada 5 November 2008.

“Our job is to rebuild the road to real peace and lasting security throughout the region. Our job is to do more than lay out another road map. That effort begins with a clear and strong commitment to the security of Israel: Our strongest ally in the region and its only established democracy. That will always be my starting point.” ucapan Obama ketika berbicara kepada kumpulanAmerican Israel Public Affairs Committee (AIPAC) di Chicago pada 2 Mac 2007.

Osama lebih dahsyat daripada Bush di sekarang disebut “silent killer” mereka sama – sama lobi Yahudi.

Amerika akan terus berjaya sampai kedatangan mesias kedua kalinya. Dan anti mesias itu adalah orang Yahudi. Sudah ini cuma pemberitahuan agen mossad di Indonesia saja. Tidak usah percaya karena ini cuma untuk kalangan terbatas saja dan bukan untuk anda.

Sumber: http://secretsocieties.wordpress.com/2008/11/12/terbukti-barack-obama-adalah-yahudi/

 

About these ads

Responses

  1. mCk cUich,,,_!
    ._baRack hUsseIn Obama… yaHudi…?
    ._staU qUw cUich bEliau bRagM katOLik…!
    ._hx sj Nm tNgh adj iaNg d kCh HussEiN
    3>3>3> trimzzz

    • ini konspirasi lobby zionis di gendung putih

  2. tau lah semuanya juga… jgnkan Obama yg diduga israel para pemimpin indonesia aja banyak ko yang kelakuannya lebih2 dari Yahudi…so what gitu loh kalo obama yahudi???

    • Saya sangat heran teman teman sebangsa dan tanah air.kenapa kalian melihat kaum jahudi seperti melihat mahluk apa ya. Negara negara di timur tngah ada yg mau berhubungan diplomat dgn Israel. Contoh JORDAN, ARAB SAUDI, MESIR mempunyai hubungan diplomatik dgn Israel
      Kalau kalian melihat bangsa Israel spt melihat mahluk aneh yah kalian akan kesulitan , siapa teman kalian

  3. haaa???? obama yahudi??? gubrax!! sama aja!!! g bakal ada perubahan!!!11

  4. bodo amat

  5. dasar yahudi sesat….

  6. hahahaaaaa…… aku tak berharap banyak kpda orang yahudi… apagi obama…..

  7. saya bangga pada orang yahudi karena mau kerja keras,pantang menyerah.saya paling benci pada bangsa yang malas,banyak bicara,dan pengiri!!!!

    • karna yahudi hanya mengenal duniawi …

      pdhal dunia hnyalh sekejap ..kpan sj kita bisa mati ..khidupan ssungguhnya adlh akherat ..NERAKA OR SURGA …

    • ngiri gimana, bung Indonesia merdeka pertama yg mengakui adal;ah negara Mesir dan yang kedua Palestina(saat itu kerukunan terjamin antara arab muslim dan Yahudi) tolong belajar sejarah………………Merdeka

  8. yahudi adalah musuh! gak liat tuh byk korban di palestina yg dilakuin ama yahudi shit tuh..

  9. yahudi dan arab masih sodara kandung brow, yahudi anak sarah yg putih dan arab anak hagar yg item …. dan janji tuhan lewat ibrahim … arab walaupun anak budak tetapi akan di jaga … di jaga langsung oleh tuhan …. asal tetap ber iman pada tuhan nya ibrahim …. dan yahudi pun takut akan arab yg di jaga ibrahim ……..
    ber iman itu artinya ber akhlak mulia … bukan sekadar manjalankan ritual2 …
    di masjid sholat ….. di luar masjid ngelakuin mo limo …. madat mabuk madon maling main ……………. itu bukan ber iman …….

    • anda harus mempelajari lagi sejarah, apakah benar Hegar itu adalah kulit hitam dan sarah adalah kulit putih? banyak sejarah yang disalahkan dan diputarbalikkan, sehingga orang di masa sekarang menjadi bingung dan tak tahu sejarah yang sebenarnya.

      terima kasih

      • Intinya semua ras Yahudi berpencar ke seluruh dunia, ada di eropa, afrika maupun di asia, pada tahun 40an diultimatum ke seluruh dunia agar kembali ke tanah perjanjian (Promise Land) Nah, hari ini kita banyak kulit berwarna di Israel

  10. ah mau yahudi kek,khatolik kek ,bhuda ,hindu…gk penting bgt buat gw….

    skarang kembali ke dlm diri kita, iman kita udh kuat apa belummm…tanyalah pada diri kalian smua….anjing loe…

  11. hehehehehhe

  12. inilah salah satu blog profokatif. Namanya aja Jalinan Lintas Agama, isinya orang2 yg memprovokasi, penuh pikiran picik. Obama berkunjung tembok ratapan (israel) dikatain terpengaruh Yahudi. Obama berkunjung ke Sinagoga dikatain agama Yahudi. Sekalian aja mas admin, Obama berkunjung ke Mesjid, dikatain juga tuh OBAMA SUDAH TERPENGARUH AGAMA SETAN. ISINYA NGEBOM AJA, KLO GA NGEBOM, BIKIN ONAR. AGAMA APAAN BGTU.

    • kalau ini kaitanya dengan terorisme, maka Islam – yang anda katakan agama setan – sama sekali tak ada kaitannya dengan itu.
      terorisme itu hanya dikaitkan dengan Islam.

      toh terorisme itu tidak hanya dilakukan oleh orang-orang Islam, beberapa gerakan terorisme juga dilakukan oleh orang2 non-muslim.

      saya kira, kita harus dewasa dalam mensikapinya.

      terima kasih

      • kata2 teroris ada dalam kitab yahudi jadi sebenar ya teroris itu yang memciptakan kata2 itu

    • hayo, masih inget nggak orang amerika yang ngebom nagasaki dan hirosima?, agamanya apa?

    • hayo masih inget vietnam nggak …?siapa yang melempar bom kuning dan mengadu domba menyebar maut (orang beragama apa?)

    • bro klo ngomong dipikirin dlu lah..sampah banget mulut lo..pake ngomong teroris lagi..orang kaya lo tuh yang kudu di bom..bangsat lohh..nama putra..putra biadab yah…berani ngomong di blog doank lo.. dasar

    • teroris ssungguhnya yahudi bro,
      qt bisa mnyaksikan sndri kebiadaban yahudi d palestina,
      blm cukupkah bukti tu…!!

      hate yahudi….

  13. tanggapan buat mas putra…
    mas putra, apa maksud anda dengan ‘agama setan’ yang anda tujukan pada Islam. tolong pelajari Islam dengan menyeluruh sebelum men-judge yang tidak benar. Islam tidak membenarkan tindakan teror seperti bom buku dan lainnya. adapun yang sudah terjadi itu bisa jadi karena si pelaku belum mengetahui Islam secara utuh sehingga salah tafsir tentang makna kata ‘JIHAD’. kalo mas putra orang Islam, semoga semoga Allah senantiasa memberi hidayah kepada saya dan anda. tapi kalo anda adalah non-muslim, semoga Allah memberi hidayah pada Anda agar bisa menjadikan Islam sebagai agama anda sampai mati. karena jika seseorang mati dengan agama selain Islam maka ia pasti di neraka selamanya. semoga dengan ini menjadi pelajaran buat kita semua. amin.

    • Kalau Islam tidak membenarkan tindakan teror kenapa massa Islam tidak marah besar sebesar masalah Ahmadiah ? lihat, kalau masalah Ahmadiah, umat Islam demo besar-besaran, masalah Mesjid di Cirebon dibom demo besar-besaran tapi kenapa waktu rumah Ibadat agama lain, hotel asing, kedutaan asing dibom massa Islam diam saja seakan-akan setuju kalau “kafir” diperlakukan demikian so Jangan hanya berteori tapi tunjukkan dengan tindakan bahwa Islam tidak membenarkan tindakan teror. TINDAKAN LEBIH BERBICARA KETIMBANG MULUT ANDA !

      • kita selalu bersama-sama membela kebebasan beragama di Indonesia. dulu aja sampe kita harus ribut dengan saudara2 dari FPI waktu di Silang Monas kita adakan deklarasi…

        jadi, jangan anda lihat hanya dari 1 kacamata…

      • michael, emang klo masjid di bom, anda dan orang” seagama dengan anda ikut demo?? enggak kan??
        jdi buat pa muslim susah” berdemo???

      • hayo, masih inget nggak nagasaki dan hirosima yang melakukan orang beragama apa?

      • ini lagi orang asal jeblag..lo pikir lo tau segala nya tentang islam?? penalaran lo ttg islam tuh ibarat segelas air di lautan luas..damai itu indah..so jgn suka memperkeruh masalah..ketika islam mayoritas..toleransi umat beragama.terjaga.ketika islam minoritas..islam di bantai..bahkan sampai wanita dan anak-anak,,karena jika wanita melahirkan anak-anak muslim yang tangguh akan menjadi ketakutan besar bagi bangsa yahudi kelak..pengecut…

    • saya orang muslimin,,
      islam itu dikatakan setan karna orang – orang seperti anda,,
      setiap agama utusan tuhan atau allah adalah mengutamakan cinta kasi dan menghargai umat lain,, agama apapun itu jika mengajarkan cinta kasi itu lah tujuan mencapai surga allah,, duniawi maupun akhirat,,
      anda menganggap agama lain kafir dan pasti keneraka,, anda sangat bodoh .. ingat tujuan akhir allah adalah cinta kasi dan keseimbangan,,
      saya akan menghargai semua agama yg mengajarkan cinta kasi dan masuk akal,, ingat jgn pernah mengkafirkan agama lain karena itu sama dengan makan dan berak di rumah sendiri,, sama dengan membuat ancur agama sendiri,,

      Buat mas Putra,, mungkin saja itu muslim,, tapi bukan untuk agama muslim yg berfikiran universal,, anda mungkin saja benci dengan agama muslim karena sebagian besar teroris yg di tangkap itu muslim,, agama lain pun ada yg yg seperti itu,, umat yg baik adalah umat yg mau mempelari sejarah agama lain,,

    • Mas iwan, saya sebagai non muslim merasa sedikit tersinggung dengan kalimat terakhir anda. Karena saya yakin semua agama mengajarkan yang terbaaik bagi umatnya. Jika non muslim pasti ke neraka, apa alasannya? Mas yang muslim mungkin saja masuk neraka karena perbuatan mas di dunia. Tuhan Maha Adil mas, Tuhan takkan memandang agama, bahkan di agama saya, diajarkan Tuhan itu 1, orang bijak memyebutnya dengan banyak nama. Masalah swarga atau neraka, itu tergantung perbuatan kita di dunia. Trims

    • Al ahar adalah universiti yg mashur di mesir dan sebagai tempat pengajian Islam terohor.mohd Omar ketua perampas 911 adalah bekas pelajar dan pernah menjadi pensyarah di uiiversiti tersebut..

  14. slow ajjh semu, Muslim akan Menang pada Akhir.a
    kita tunggu kedatangan Imam Mahdi dan Isa.As

    • Ya, saya setuju, kemungkinan besar Islam menguasai dunia nantinya dan penganiayaan terhadap Non Muslim akan besar2an khususnya terhadap orang Kristen tetapi orang Kristen akan bertahan sampai datang Isa dan Isa akan memusnahkan Islam sebagai Antikris di akhir jaman beserta dengan alloh ( si ular Tua/ Satan), ini sudah kelihatan…bertentangan dengan isi Al-quran yang merasa Islam dizolimi, tanda2 jaman kelihatan nantinya yang dianiaya adalah orang Kristen dan itu sudah terlihat dianiayanya kaum minoritas khususnya Kristen di negara Mayoritas Muslim tapi tidak terjadi sebaliknya, kalau ada pun tidak sesadis negara muslim seperti melarang ibadah dan mendirikan rumah ibadah agama lain !

      • Yang pasti, di akhir zaman, siapapun yg melakukan kezaliman – dengan berbagai latar belakang agamanya – akan mendapatkan balasan setimpal. Sebagaimana janji Tuhan, yang akan menjadikan orang-orang tertindas sebagai pemimpin di muka bumi

      • Yang pasti, di akhir zaman, siapapun yg melakukan kezaliman – dengan berbagai latar belakang agamanya – akan mendapatkan balasan setimpal. Sebagaimana janji Tuhan, yang akan menjadikan orang-orang tertindas sebagai pemimpin di muka bumi..

      • maaf ya untuk saudara MICHAEL yg saya hormati… tanpa mengurangi rasa hormat saya…
        anda pernah berfikir atau melihat seperti apa islam itu?seperti apa agama anda itu?]
        coba jika anda bisa dan mampu mentelaah keduanya… maka anda akan mengerti bahwa siapa yg bersalah dan siapa yg benar… dan juga anda dapat mengetahui kebenaran yg anda persalahkan… terimakasih..

      • hayo,…masih inget nggak 3 setengah abad kita dijajah oleh orang belanda agamanya apa,…hayo?(sekarang kita mayoritas tapi mengayomi (ada yg jadi menteri walikota pengusaha dan Lain), coba kita dminoritas,…hayo

      • hahahahaha..Isa As memusnahkan Islam…sejarahnya aja udah dableg…udah sana baca Al Quran..satu-satunya kitab yang akan dijaga kemurniannya sampai akhir jaman..ga seperti kitab ente bro..beda negara beda bahasa..beda isi ayat-ayat nya pula lagi…

    • Ayat ayat Al Quran mendukung Nabi Isa AS mengajak kaumnya untuk beriman dan bertakwa kepada Allah

      -Surat 43 Az Zukruf 57: Dan tatkala putera Maryam (Isa) dijadikan perumpamaan tiba-tiba kaummu (Quraisy) bersorak karenanya.
      -Surat 43 Az Zukruf 58: Dan mereka berkata: “Manakah yang lebih baik ilah ilah kami atau dia (Isa) “Mereka tidak memberikan perumpamaan itu kepadamu melainkan dengan maksud membantah saja, sebenarnya mereka adalah kaum yang suka bertengkar.
      *Mereka (kaum Quraisy)

      -Surat 43 Az Zukruf 59: Isa tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israel.
      *Telah mengungkap seorang Hamba. Hamba adalah umat yang taat padaNya Allah.

      -Surat 43 Az Zukruf 60: Dan kalau Kami kehendaki benar-benar Kami jadikan sebagai gantimu di muka bumi malaikat-malaikat yang turun temurun.
      -Surat 43 Az Zukruf 61: Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.
      *Nabi Isa memberitahu pengetahuan ttg hari kiamat, dia meminta umat umat termasuk Kristen mengikutinya untuk mengetahui hari kiamat

      -Surat 43 Az Zukruf 62: Dan janganlah kamu sekali-kali dipalingkan oleh syaitan; Sesungguhnya syaitan itu musuh yang nyata bagimu.
      *Berhati hati terhadap setan setan dari berbagai bentuk.

      -Surat 43 Az Zukruf 63: Dan tatkala Isa datang membawa keterangan dia berkata: “Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu berselisih tentangnya, maka bertaqwakah kepada Allah dan taatlah (kepada) ku”.
      *Artinya dia Nabi Isa meminta masyarakat mentaati kepada Nabi Isa agar bertakwalah pada Allah.

      -Surat 43 Az Zukruf 64: Sesungguhnya Allah Dialah Rabb-ku dan Rabbmu, maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus.
      *Ini menyatakan penjelasan Nabi Isa agar ajakan menyembah pada Allah. inilah adalah jalan lurus.

      #Ayat ayat yang anda berikan bahwa tetap menunjukkan Nabi Isa memberi jawaban pada masyarakat Kristen maupun non Islam agar mengetahui hari kiamat akan datang. Dia sangat berharap agar masyarakat Non Islam untuk bertakwa padaNya Allah yang Tuhan yang maha penguasa segala sesuatu dan maha alam semesta.

      AL quran sudah menjelaskan sangat jelas dalam ajakan Nabi Isa agar beriman yang baik dan juga bertakwalah kepada Allah.

      Perbandingan Surat 98 6 dengan Surat 5 Al Maaidah 65 dan Surat 3 Ali Imram 55

      -Surat 98 Al Bayyinah 6: (diartikan) Dengan penjelasanNya, mengaitkan orang orang kafir dan ahli kitab sengaja mengetahui bahkan melakukan perubahan kitab Injil. Dapat seburuk buruknya di neraka.

      -Surat 5 Al Maaidah 65: (dari Judul Kutukan Allah terhadap orang orang Yahudi): Sekiranya Ahli kitab beriman dan bertakwa, tentulah kami tutup (hapus) kesalahan kesalahan mereka dan tentulah kamu masukkan mereka ke dalam syurga syurga yang penuh kenikmatan.
      (diartikan) umat umat termasuk ahli kitab beriman dan bertakwa kepadaNya, tentu dihapuskan kesalahan mereka. Tentu dimasukkan ke Surga.

      -Surat 3 Ali Imram 55:(Ingatlah), Ketika Allah berfirman:”Hai ‘Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu dari orang orang yang kafir dan menjadikan orang orang yang mengikuti kamu di atas orang orang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan di antaramu tentang hal hal yang selalu kamu berselisih padaNya.
      (Diartikan) memang sebelumnya keaslian Injil, sungguh diterimaNya pada umat umat beriman dan bertakwa kepadaNya. Bagi yang mengetahui keaslian dan menjaga kemurnian Injil, tentu berpihak padaNya.

      -Surat 2 Al Baqarah 62: (diartikan) semasa Nabi Musa, Daud, Isa dan Muhammad, umat umat beriman dan bertakwa kepadaNya. Itu semasa kerasulan dan kenabian mereka. Sampai telah ada perubahan kitab kitab dan umat umat tidak beriman.

      Perbandingan Surat 4 An Nissa 157 dengan surat 19 Maryam 33,

      -Surat 4 An Nissa 157: (Diartikan) yang meragukan siapa yang disalib, mereka menyebutkan Isa putra Maryam itu Rasul Allah sebagai ejekan, karena mereka sendiri tidak mempercayai kerasulan Isa itu.

      -Surat 19 Maryam 33: (Diartikan) Dikembalikan spt ketelahan umat umat meninggal dunia kembali bangkit di Akhirat. Ini tidak menyebutkan disalibkan! Allah dapat mematikan dan menghidupkan Nabi Isa dengan mengangkat Roh Isa. Kalau Tuhan telah mengangkat Roh Nabi Isa,dan yang menyebutkan disalib badan Isa disusupi dgn orang lain.

      -Surat 10 Yunus-64: Tidak ada perubahan bagi kalimat kalimat janjian Allah merupakan kemenangan besar bagi umat umat beriman.

      May Allah bleesing us all,May Allah bleesing us all, Allah yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana
      In the name of Allah, Most Gracious, Most Merciful
      Semoga bermanfaaat,

      Wassalam Alaikum Wr.Wb,

  15. semua yang terjadi di dunia ini ulah israel (zionos)dialah teroris sebenarnya.

  16. baiklah…marilah qta saling merefleksi diri, sudah benarkah qta??? Ora perlu gontok-gontokan…. :P

  17. michael lo tau ga sejarah isa? lo tau ga ISA itu siapa?? makanya klo mo comment jangan sok tau… ~_~

  18. ingat lah kawan jangan lah kita mengutuk israel apalagi yahudi karena kita pun akan dikutuk,tapi berkatilah maka kita pun akan di berkati…..GBU…

  19. emang ada urusan dengan indonesia
    ??

    • ada,….palestina adalah negara fkedua yang mengakui kemerdekaan Indonesia setelah mesir ( saat itu dibawah kekuasaan arab palestina orang yahudi terayomi),coba apa maerika yang mengakui dulu atau apalah,…mustahil

  20. sebagai orang beragama, seharusnya kita bersatu melawan israel(yahudi/kabbala/agama penyembah setan/dajjal). islam, kristen, budha, hindu, atau apapun agama kita tidak jadi masalah selama kita sama-sama menginginkan kebaikan di bumi ini. masalah akhirat, itu tergantung amalan dan sang Pencipta. israel tidak memihak pada agama manapun. kedekatan israel dengan amerika yang umumnya beragama kristen tidak seperti kenyataannya. israel memanfaatkan umat kristen untuk mendanai program mereka mempersiapkan tempat kedatangan dajjal. saya juga kurang tahu, tapi dari banyak fakta dan cerita yang saya dengar hal ini mungkin saja terjadi. israel adalah bangsa yang diusir dan sekarang mereka merampas bumi bangsa palestina untuk mempersiapkan kedatangan antikris(dajjal) karena dari sanalah dajjal akan datang. teman-teman saya berasal dari agama yang berbeda, tapi kami bisa berteman akrab. bahkan, seorang non-islam pernah mengingatkan temannya yang muslim untuk solat. begitu juga ketika teman-teman kristen sedang menggalang dana untuk acara natal dengan berjualan makanan/minuman di kampus, teman-teman muslim juga ikut bantu.sekuat itulah toleransi di antara kami. jadi, ini hanyalah masalah salah paham dan kedangkalan kita mengenal berbagai agama yang jika diteruskan hanya akan menimbulkan konflik di antara kita…

  21. Sdr/i percuma saja kita berdebat, kalo ngebahas agama pasti ga ada ujungnya. Semua orang pasti membela agamanya dan itu wajar. Karna pada dasarnya semua agama (khususnya di indonesia) Mengajarkan kebaikan. Buat apa Agama itu ada. Jikalau Kita saling menghujat satu sama lain.
    Point penting, introspeksilah pada diri kita masing2.

    • setuju. Memang pada dasarny semua agama itu mengajarkan kebaikan. Melihat komen agan2 yg kebanykan isiny menyindir agama lain, kita shrusnya sadar. Apa bedanya kita dg mereka. Selalu menyalahkan agama lain. Seharusnya kita melihat diri sendiri sebelum menilai org laen. Terimakash.

  22. Asy’aduallah illaha illallahu asy’aduanna muhammadar rasululloh….!!!

    (K’lo salah penulisan abjadnya dimaklumi ya coz biasa tulisan arabnya…)

    • pake bahasa latin aja ribet nulisnya, apalagi kalo pake bahasa arab.. ahsan nt belajar lagi aja dah

      • eh jangan begitu kang…. tak ada yg sempurna kecuali ALLOH SWT hee :)

  23. Asy’aduallah illaha illallahu asy’aduanna muhammadar rasululloh….!!!

    (K’lo salah penulisan abjadnya dimaklumi ya coz biasa tulisan arabnya…)

  24. kalau gk mau kita aukan perang dunia ke 3 kepada israel dan amerika,,,,,,,kalau zaman’a hitler yahudi di bunuh atau di suruh membuat lubang kubur’a sendiri dan menguburkan diri’a sendiri……

  25. mungkin bisa memberikan masukan buat tulisan ini mas
    saya sharing disini :
    http://www.unionoffaiths.com/
    http://www.yesusakankembali.com/
    http://www.imam-al-mahdi.com/

  26. peace, love and happiness

  27. yang jelas keberadaan Yahudi di dunia ini , jelas merupakan berkat bagi banyak bangsa, 80 % penemuan besar dunia berasal dari mereka sedangkan 20 % adalah berasal dari bangsa-bangsa lain. itu jika kalian mau mencelikkan mata akan kenyataan yang ada

    • antum kurang tepat, penemuan-penemuan pertama kali ditemukan oleh para ilmuwan muslim, seperti Ibnu Sinna, Al-Biruni dll menemukan/membuat teori/hipotesis terlebih dahulu, kemudian diadopsi oleh yahudi.
      Allahu a’lam

  28. udah ada dalam al_quran mas mas sekalian….. Allah swt melarang kita menhina kaum apapun selain muslim,,,, karena jika kita menghina mereka, mereka akan menghina islam lebih lebih dari yang kita ungkapkan… dan yakinlah kita tak dapat pahala sedikitpun jika menhina mereka karena allah membenci perbuatan itu, jadi biarkan saja mereka melakukan apapun yg mereka anggap benar dan kita lakukan saja apa yang di ajarkan Allah Swt …….. orang beriman tak akan terpengaruh oleh hal hal yg menyesatkan Yakinlah,,,,,

  29. jangan pikirkan kiamat besar mungkin masih lama datangnya tetapi pikirlah kiamat kecil kita masing2 pasti akan datang tidak lama lagi

  30. aku gak tau apa itu yahudi apa itu muslim, yang aku tau berbuat baik. agar damai dunia ini

  31. asalamualaikum wr. wb…
    maaf saya ikut campur.. untuk semuanya!!!
    sebelumnya maaf sekali..
    disini kita itu bukan utk beradu mulut adu argumentasi yg menjerumuskan kesalahan pada diri kita masing masing…

    jadi kalau menurut saya yg bodoh dan tidak tahu apa apa../. emuanya kembali pada diri kita masing asing…. tak perlu ada saling menyalahkan… lihatlah ROSULLULOH SAW… dia lahir ditengah tengah masyarakat jahiliah… namun dia tidak pernah mengunjing,membedakan dan bahkan mencela agama lain atau kepercayaan lain… jadi marilah kita coba utk saling menghargai.. namun kita juga harus saling mengingatkan bukan menyalahkan…

    terimakasih atas perhatiannya..
    wasalamualaikum wr.wb

  32. Surat 10 Yunus-64: Tidak ada perubahan bagi kalimat kalimat janjian Allah merupakan kemenangan besar bagi umat umat beriman.

  33. namaku saepul anwar.. kelahiran banten…….. aku benci yahudi bukan karena agama tapi karena penindasanya terhadap anak-anak palestiana… anak balitapun dibunuhnya perempuan juga ikut jadi korban… aku bersumpah jika kapan saja dan dimana saja aku bertemu yahudi aku akan menebas batang lehernya siapapun itu …. aku tidak tau jihad ,syahid, agama masabodoh aku g perduli tapi,
    sekarang sudah 4 yahudi yang aku bunuh satu diantaranya agen mossad.. demi tuhan selama anak2 dan wanita kau bantai aku akan membantai kalian juga wahai yahudi dimanapun kalian berada.

  34. hai sugiona aku gak peduli yahudi nemuin anjing kamu sekalipun tapi lihat pembantaian palestin …. seandainya kamu dan keluargamu dibantai seperti itu atau anakmu di bacok batang lehernya dan di tembak dadanya apa yang kamu rasakan…. kalu kamu mau merasakan aku doakan anak mu dibantai orang supaya kamu merasakan apa yang dirasakan para orang tua di PALESTINA.

  35. Tobat’o kwe poro menungso
    sak durunge kwe diobong ng neroko.

  36. Tobat’o kwe poro menungso
    sak durunge kwe dgulung ng neroko .

  37. Selamat bagi kita semua seluruh umat muslim yang menjalankan perintah dan manjauhi larangan Allah dengan sebenar-benarnya…sampai ketemu di syurga ya….Amiiinnnnn….:D

  38. yahudi ato bukan tu gak masalah,yang penting gak mikirin diri sendiri,gendutin perut sendiri.
    jangan kaya para pemimpin kita,ngakunya islam tapi kelakuannya kayak sampah.

  39. ngomongin tuhan kok pakek emosi. ga ada cinta kasih nya sama sekali. lebih keliatan iblis lagi diskusi klo kayak gini

  40. Sy seorang NASRANI ,setelah sy baca atikel ini sy senang menurut sy yg punya blog ini wawasan luas & dewasa tp setelah baca sema komen diatas SANGAT disayangkan kebanyakan masih anak-anak taunya hanya SEENAKNYA NGOCEH ,seorang DEWASA IMAN PERKATAANNYA BERWIBAWA PENUH HIKMAH & TIDAK AKAN TERPANCING OLEH APAPUN,pertnyaan sy;Apakah ISRAEL bisa bawa kamu ( yg Kristen ) masuk Surga? & bisakah ARAB bawa kamu ( yg Islam ) masuk Surga ?,kalau ya mari kita adu jotos TAPI kalau TIDAK D I A M L A H & kembali ke diri masing-masing. TERIMAKASIH

  41. kenapa ya….setiap masalah…selalu dikaitkan dgn yahudi dan kristen….?bagi anda yg koment disini,saya minta penjelasannya…..
    dan sedikit info tentang yahudi…..
    keturunan yahudi sudah menyebar keseluruh negara didunia…,sedangkan di Indonesia ini saja,komunitas asli yahudi sudah mencapai 2 juta jiwa,yg menyebar diseluruh kota besar,termaksud Medan,Jakarta,Semarang,Surabaya,Manado dll.Dan komunitas yahudi diseluruh dunia di perkirahkan sudah mencapai
    lebih dari 700 juta jiwa dari penduduk dunia.

  42. kawan2 mari kita bertaubat,agungkan TUHAN JESUS KRISTUS/Isa AL MASIH.yg menghakimi yg Hidup dan mati…termasuk elu dan aye dan yg sudah pergi duluan…bagi kawan2 muslim mari kita Baca di Qs4:171 Hadis anas bin Malik mutiara hadis hal 353 dan Qur an Annisa 171.mari kita perkuat iman kita agar kita tidak tersesat bro……hanya Dia yg dapat melau an maut dan membangkitkan orang mati dan menyembuhkan kust dan yg Buta,Tuli. jadi jangan ragu untuk menggantungkan hidupmu kepada DIA.

  43. melihat sikap sombong mereka pantas saja hitler membantai orang yahudi…

  44. daripada membela agama masing-masing kenapa nggak jadi penengah , jika memang kalian merasa benar dan termasuk orang yang cinta damai dan ketenangan?
    saling menyalahkan nggak menyeleseikan masalah juga kan :)

  45. inilah akibat ulah yahudi sehingga kalian gontok-gontokan! yahudilah yg mengadu domba bangsa-bangsa didunia ini untuk saling beradu,berperang dan ialah pemenangnya di neraka jahannam!! siapa yg percaya ia akan berkuasa kalaulah ada Sang Penguasa Diatas segala-gala Penguasa yaitu Allah SWT. Ingat,kalau Allah berkehendak, semua bangsa yahudi di Israel sana akan disapu oleh Tsunami, tidak ada satu nyawapun yg bisa kalian bangga-banggakan! Sesungguhnya kebenaran itu hanyalah milik Allah SWT!

  46. janganlah kalian mencari cari kesalahan orang lain carilah kesalahan sendiri agama islam adalah agama yang lurus pegang teguhlah agama ini kawan kawan dan kita akan memperoleh kemenangan yang agung, peganglah kata kata saya kawan kawan karena agama islam adala agama yang mengajarkan kebenaran… allhamdulillah segala puji bagi allah

  47. dan saya mau komen yang satu lagi buat mas michael yang komen di atas yang menghina agama islam tahukah anda isa itu siapa isa itu adalah nabi isa dia tidak di salib melainkan di angkat oleh allah swt ke langit dan akan diturunkan oleh allah swt lagi ke bumi di akhir zaman kelak,dan dia akan ada di posisi islam untuk membela islam,dan saya yakin agama anda meragukan hal ini,jadi janganlah kamu menghina allah swt, tuhan saya sebab kapan kamu menghina tuhan saya kamu menghina saya juga, saya sarankan kamu memeluk islam sebab islam adalah agama yang mengajarkan kebenaran. dan saya memperingati kepada kalian semua untuk masuk ke agama islam sebab islamlah agama yang diridhoi allah swt

  48. sudah jelas bangsa yang di berkati dan diselamatkan oleh Allah hanya bangsa ISRAEL,,,,, jadi kita jangan terlalu sirik sama bani israel….. malahan nanti kita yang dikutuk sama Allah .

  49. debat ga mutu….
    yg baik ikut terbakar, yg culas ngakak-ngakak… yg berubah jd lebih baik ada ga??? pesimis ane… mari belajar bro…. dari orang baik belajar jadi baik, dari penjahat kita belajar selamat….

  50. Hei, mas bro terus ajalah berdebat sampai dunia akhirat. ayolah !!! biar seru

  51. yahudi itu adalah ras/ garis keturunan/ genetika..,yg akhirnya mengkristal menjadi sebuah ajaran atau agama jewish,
    di sepanjang kehidupan orang2 yahudi selalu berbuat kerusakan di muka bumi/ kemungkaran, tapi di sisi lain ALLAH mengangkat rosul( utusan2nya) dari keturunan yahudi,
    orang2 yahudi di dunia mempunyai gerakan politik tuk menguasai & memperalat dunia, gerakan itu di namakan ZIONISME, ( paham zion),
    dgan berbagai cara , trik, tipu muslihat, kekerasan, atau apapun akan di lakukan generasi zionist, tuk menguasai dunia…,
    mereka mempunyai moto the new world orther, (tatanatan dunia baru),
    tujuan zionisme adalah merusak semua agama2 yg bawa oleh utusan ALLAH..(AGAMA SAMAWI),
    maka zionisme memnelola prostitusi, film2 porno, perjudian, asi naarkoba,hiburan malam, tujuanya agar manusia lupa akan tuhanya, & merusak moral manusia di dunia.. sekaligus pepemasukan uang bagi generasi zionist

  52. emang ada yg salah dgn ritual dilakukan obama semua umat kristen klu ksana juga begitu, kenapa kalian tidak bisa menghargai hanya tau kritik, bukti nya tki indonesia juga byk diperkosa orang arab tp indonesia diam aja.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 97 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: