Jawaban Menyakitkan

laugh.jpgKalau memang nakal
X: Kamu nakal banget sih? Kalau dimarahi sama pak guru gimana?
Y: Ya didengerin aja.

Kalau Bayar SPP Masih Murah

A: Kamu enak SPP-nya masih murah. Angkatanku sudah dua juta lebih.
B: Siapa suruh lahir telat?

Kehujanan
A: Waduh, kehujanan…basah semua nih.
B: Mumpung kamu basah, tolong ambilin payung di mobilku dong! ya! ya! mau ya!?

Buang Sampah
A: Kamu ni susah banget dibilangin! Jangan buang sampah disini!
B: Klo kamu gak suka, tolong dibuangin ya, ketempat yang kamu suka deh.

Budeg ya?
A: Kamu ini BUDEG YA ! klo ditanya pasti gak jawab. Aku ini tanya baik2. Kok kamu gitu sih. Mau kamu apa ?
B: awa…au..au hak hau hamu homong hafa ?

Internet Kantor Mati
A: Sial! Mau posting aja gak bisa. Internet mati, jadi gak bisa ngapa-ngapain nih.
B: Kerja dong! Emangnya sini warnet?

Telat ke Kantor
A: Kamu ini selalu datang telat ya. Udah jam berapa sekarang !?
B: Lho kok malah tanya ? yang pake arloji kan bapak.

Sakit Hati
A: Kamu kok seneng banget sih ngejek aku. bikin sakit hati tau !
B: maaf. aku sering lupa klo kita temenan.

Strata
A: Kamu jangan anggap remeh, jelek2 gini aku Sarjana Komunikasi.
A: Iya. Tapi tetep jelek, kan?

Belum Pernah Pacaran
A: Aku belum pernah punya pacar sampai saat ini. Ada gak ya yang mau jadi pacarku ?
B: GAK ADA.

Ketawa Keras2
A: HAHAHA HAHAHA HAHAHA, HIHIHI, HAHAHAHA
B: iiihh kamu gak cebok ya! bau kentut nih.

Baju Baru
A: wah hari ini pake baju baru ya. keren kok. cocok sama kamu. berapa harganya? beli dimana?
B: kayanya kamu gak sanggup beli deh. gak usah tanya2 lagi ya.

Saat Makan Siang
A: blah..blah..blah, kamu kok makannya cepet amat sih padahal duluan aku lho yang makan.
B: ya wajar lah. Aku makan, kamu ngomong. Kamu ngomong, aku makan.

Kalau Tidak Punya Pacar
A: Kamu kok sendirian sih? Pacarmu mana?
B: Nggak Punya…
A: Kok bisa nggak punya?
B: Ya terserah dia nggak mau sama aku.

Source: http://kamusjawaban.blogspot.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s