Oleh: MAULA | November 26, 2007

Gagal Menikah Karena Ketahuan Botak

INDIA, JUMAT–Gara-gara menyembunyikan kebotakanya di balik wig, seorang pria harus menerima kenyataan pahit. Ia didepak tunangan dan calon mertuanya, beberapa pekan sebelum naik ke pelaminan.

Tragisnya lagi, Prabir Das, lelaki asal Dispur, Assam, India itu, dipukuli dan sejumlah barang miliknya dilucuti. Demikian dilaporkan the Daily Telegraph, Kamis.

Kepada pihak aparat ia menuturkan kejadian itu terjadi seusai acara makan malam. Tunangannya, Shreshta, sekonyong-konyong merenggut rambutnya kemudian mulai memukul dan menyalahkannya lantaran telah menyembunyikan kepalanya yang botak.

Tak hanya di situ, klaim Das, calon mertuanya juga ikut nimbrung dengan merusak bagian wig. Lantas, merampas dompet, telepon genggam, sepeda motor dan SIM sebagai hukuman atas “penipuannya”.

Kini, sirna sudah harapan lelaki berusia 33 tahun itu untuk meminang pujaan hatinya itu. Padahal, mereka sudah menentukan tanggal pernikahan pada 12 Desember mendatang. Sementara itu, Inspektur Rajen Singh mengatakan Mr Roy telah ditanyai soal kejadian itu. Hanya saja ia membantah telah terjadi perkelahian. Pernikahannya sendiri, kelihatannya tak bakal jadi dilaksanakan. Nasib…nasib… (ANANOVA/EH)

Source: http://www.kompas.com/ver1/Hiburan/0711/24/141901.htm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: