Oleh: MAULA | November 27, 2007

Selingkuh dengan Suami di Internet Berujung Cerai

love_-affair.jpg
Jakarta – Berselingkuh lewat media chatting itu sudah biasa. Tapi bagaimana bila ternyata teman selingkuh itu pasangan kita sendiri? Ujung-ujungnya malah cerai.
Hal ini dialami oleh pasangan Sana Klaric (27) dan suaminya Adnan (32) dari kota Zenica, Bosnia. Seperti diberitakan Ananova, Selasa (18/9/2007), keduanya berselingkuh di dunia maya dengan menggunakan nama palsu.

Klaric yang menggunakan nama Sweetie menceritakan semua keluh kesahnya pada Prince of Joy. Bahkan keduanya sudah merasa sudah menemukan belahan jiwanya. Akhirnya Sweetie dan Prince of Joy sepakat untuk kopi darat.

Tapi alangkah kagetnya saat mereka menghadapi kenyataan kalau sosok yang dianggap belahan jiwa tak lain dan tak bukan adalah pasangan mereka sendiri.

Prince of Joy tak lain dan tak bukan adalah suami Klaric. Sedangkan Sweetie di dunia nyata ternyata adalah istri Adnan.

Sakit hati! Mereka pun saling menggugat cerai karena menganggap pasangannya tidak setia.

“Waktu saya lihat suami saya berdiri sambil membawa sekuntum mawar, saya merasa sangat dikhianati. Saya merasa sangat marah,” ketus Klaric.

Klaric menceritakan Prince of Joy adalah orang yang menyenangkan. Dia merasa telah menemukan cinta sejatinya karena memiliki masalah yang sama.

Perasaan serupa juga dialami Adnan. Dia tidak percaya orang yang telah menulis kata-kata yang manis dan indah ternyata adalah istrinya sendiri.

“Sejujurnya, saya tidak percaya kalau Sweetie yang telah menulis hal-hal bagus pada saya di internet adalah perempuan yang sama dengan yang telah saya nikahi dan tidak pernah bicara hal-hal baik pada saya selama bertahun-tahun,” curhat Adnan. [gagah wijoseno]

Source: http://detikinet.com/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: