Oleh: MAULA | November 30, 2007

Alam Semesta yang Penuh Energi

ledakankosmos.jpg
Meluasnya konsep bahwa Setiap Getaran pada Frekwensi tertentu, “kesemuanya adalah energi’, ternyata lambat-laun telah diterima dalam skala yang lebih luas dan merubah pandangan hidup banyak manusia. Sekarang para-ilmuan dapat memperagakan bahwa energi dan zat adalah kenyataan tetapi pada bentuk rumusan yang berbeda.

Mempersatukan falsafah Timur maupun Barat, esoterisme adalah ilmu perkembangan proses manusia dan alam – dipandang dari sudut energi dan keberadaan benda. Esoterisme juga melaporkan adanya sistematisasi yang meluas mengenai struktur energi di alam semesta dan peranan manusia di dalamnya. Selain itu hal ini merupakan seni memahami dan bekerja sama dengan energi-energi yang berasal dari sumber-sumber paling tinggi.

Esoterisme menerima dan menyadari sebagai dalil bahwa Tuhan adalah jumlah kumpulan dari seluruh hukum alam semesta, dan semua energi yang dikuasai oleh hukum ini, terdiri dari segala yang jelas dan tidak jelas di alam semesta dan semua yang kita saksikan dan tidak dapat disaksikan.

Manusia, sebaliknya adalah sebuah percikan dari Tuhan, suatu jiwa yang menyatakan dirinya melalui jiwanya dan kepribadiannya terdiri dari tubuh berjiwa, tubuh beremosi dan tubuh fisik. Kita pada dasarnya memiliki sifat ketuhanan, tetapi banyak individu-individu mengakui dan memperagakan sifat ketuhanan ini hanya pada tingkat terbatas. (Falsafah ini hanya diketahui dan difahami oleh beberapa orang tertentu saja). [maitreya]

Source: http://sharejapan.org/

Iklan

Responses

  1. i love this article.

  2. Memang kenyataanya begitu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: