Oleh: MAULA | Desember 18, 2007

Efek Global Warming

globalwarming-efek.jpg

Iklan

Responses

  1. Dunia Pertiga Kekeringan pada 2050, merupakan akibat vatal dari ulah ketamakan dan keserakahan manusia didalam memanfaatkan SDM yang dikarunia Tuhan Kepadanya, hal yang penting yang kita harus lakukan adalah mensinerjikan antara kepentihan manusia dan kepentingan alam itu sendiri melalui program pelestarian Alam meliputi, penghijauan kembali hutan-hutan yang ada dan tidak adalagi ijin apapun untuk penebangan hutan secara liar, kurangi produk-produk yang mengandung bahan karbon dan yang menghasilkan C02.ingat ini merupakan tanggung jawab seluruh umat manusia yang berada dimuka bumi ini.

  2. indonesia kasiannya. pasti yang paling sering terkena dampak global warming ini. sebenarnya peristiwa ini bisa ditemukan solusinya. indonesia sebagai negara yang sedang berkembang seharusnya tak jadi penyumbang sampah dan limbah, karena itu dapat merusak tatanan ekonomi sendiri.

  3. menurut saya sebaiknya diadakan hari khusus untukmenanam pohon pada seluruh negara di dunia tapi kita agak sulit untuk merealisasikanya karena minimnya kesadaran masarakat sendiri yang zaman sekarang masih banyak orang yang membuang 2 energi untuk hal 2 yang tdk berguna jd apa yang harus kita lakukan jawb dan krm ke email

  4. g’ lengkap..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: