Melamar Anak Bill Gates


Ayah : Anakku, aku ingin kamu menikah dengan wanita pilihan Ayah.

Anak : Maaf, Ayah! Aku hanya mau menikah dengan wanita pilihanku sendiri.

Ayah : Tapi, Nak, wanita ini adalah anaknya Bill Gates.

Anak : Ah, serius, Yah? Kalo gitu, Ok, deh!

Hari berikutnya, Sang ayah mendekati Bill Gates

Ayah : Saya telah memilihkan calon suami untuk anakmu.

Bill Gates : Tapi, anakku masih terlalu muda untuk menikah sekarang.

Ayah : Eit, tunggu dulu. Calon yang aku pilihkan ini adalah vice president dari Bank Dunia

Bill Gates : Ah, Serius Lo?? Kalo gitu, ok, deh!

Akhirnya Sang Ayah mendekati Presiden Bank Dunia

Ayah : Saya memiliki seorang anak muda yang bisa dijadikan vice president untuk kamu

President : Oh, maaf, saya sudah memiliki banyak calon VP untuk itu

Ayah : Tapi kamu tidak tau, kan, Anak laki-laki ini adalah menantunya Bill Gates

President : Ah, Serius Lo? Kalo gitu, Ok, deh!

(The Power of Negotiation)

Source: Milis

2 comments

  1. hahaha, g tau ini nipu, atau hanya “ada” unsur nipunya.. soalnya faktanya kedua status itu masih berupa “calon”.. tapi tetep nice!

Tinggalkan Balasan

