Oleh: MAULA | April 5, 2010

Memahami Bahasa Tubuh Pria dan Wanita Saat Saling Menggoda

Memahami Bahasa Tubuh Pria dan Wanita Saat Saling Menggoda. Tampilan Anda memenuhi seluruh ruangan. Apakah dia, sang pria idaman menilai Anda wanita hot dengan busana itu atau justru terlihat lusuh ?

Memahami Bahasa Tubuh Pasangan Anda

Memahami Bahasa Tubuh Pasangan Anda

Anda ingin mengajaknya kencan, tetapi pandangannya tidak cukup kuat untuk menyatakan bahwa ia tertarik dengan Anda. Love-o-logy memang tidak sederhana. Berikut, Times of India membeberkan bahasa tubuh yang kerap dikirimkan pria dan wanita saat mengukur ketertarikannya pada lawan jenis.

Pertanda wanita jatuh cinta

Wanita dikenal memiliki emosional lebih kompleks. Memahami bahasa tubuh mereka butuh usaha sedikit lebih keras. Berikut adalah beberapa tip untuk Anda:

Mata. Apakah pupil matanya membesar? Ketika seorang wanita tertarik pada Anda, pupil matanya akan membesar sesaat setelah berinteraksi dengan Anda. Wanita tak bisa mengendalikan bahasa tubuhnya saat jatuh cinta. Isyarat ini akan sangat bermanfaat saat Anda berhadapan dengan wanita pemalu.

Rambut. Apakah dia menyibakkan atau memainkan rambut dengan jari-jarinya berulang kali? Jika iya, bisa dipastikan Anda akan mendapatkan jackpot.

Sentuhan. Jika ia mulai menyentuh wajah, lengan, dan lehernya di hadapan Anda, itu tandanya dia ingin Anda memerhatikannya.

Bersandar. Jika bahu dan lututnya mengarah ke Anda, maka itu jadi salah satu tanda positif untuk jawaban rasa penasaran Anda.

Pertanda pria akan mengajak wanita kencan

Mengangkat alis. Ketika seorang pria melihat seseorang dengan penuh pesona, ia akan secara otomatis mengangkat dan menurunkan alis, juga mengernyitkan dahi. Tapi, Anda harus tetap membuka mata untuk melihat sinyal halusnya ini.

Memiringkan kepala sedikit ke samping bila mata bertemu. Kepala miring adalah sinyal bawah sadar bahwa seorang pria tertarik pada Anda.

Senyum lebarnya tidak bisa menutup. Anggap senyumnya bagai kupu-kupu indah. Kalau senyumnya disertai tawa lebar, ia pasti akan mengajak Anda kencan.

Berkaca pada Anda. Gerakan tubuh berkaca dilakukan saat pria mengangkat gelas minumannya pada waktu yang sama dengan Anda, atau membuat gerakan-gerakan tubuh serupa dengan Anda pada waktu yang sama, misalnya, menyilangkan kaki atau tangan.

Mengulurkan telapak tangan. Ketika seorang pria menawarkan telapak tangannya kepada Anda, ini adalah kiasan bahwa ia ingin membawa Anda pada hubungan dengan tingkat emosional yang lebih dalam.

Menatap lama. Dia menatap lekat Anda karena ia ingin mengencani Anda. Tapi kalau hubungan jangka panjang yang Anda cari, lupakan sinyal tubuh yang dikirimnya ini. Karena walaupun Anda berpikir dia mencintai Anda, dia hanya ingin memainkan Anda.

Menjaga kontak mata yang intens selama lebih dari lima detik tidak terjadi secara alami. Jadi, dia mungkin memanfaatkan tatapannya sebagai teknik untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.

Sumber: http://radenbeletz.com/memahami-bahasa-tubuh-pria-dan-wanita-saat-saling-menggoda.html

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: