Oleh: MAULA | Mei 5, 2010

Website Berita Terpopuler di Indonesia

Website berita atau situs portal berita adalah website yang memuat konten berita dan informasi terkini dari bermacam kategori peristiwa, biasanya website berita disebut juga website portal, artinya segala bentuk informasi terbaru dan terkini bisa di dapatkan melalui website kategori ini.

Pada saat internet menjadi media informasi tercepat dan terakurat, maka banyak publik internet memanfaatkan website berita menjadi sumber bacaan utama, tak jarang dari para pemilik internet menjadikan website berita ini menjadi website yang wajib dikunjungi setiap harinya.

Website berita pun menjadi lebih populer dibandingkan media lainnya dikarenakan informasi yang diberitakan benar-benar baru, akurat dan up to date, sehingga saat ini banyak para pembaca berita beralih dari berlangganan koran atau majalah, menjadi berlangganan internet hanya untuk membaca situr berita.

Ok, itulah sedikit penjelasan tentang website berita, pada postingan kali ini saya ingin memberikan informasi 10 website berita terpopuler di Indonesia, mudah-mudahan postingan ini bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda para pecinta situs atau website berita.

Berikut ini urutan 10 website berita terpopuler di Indonesia :

1. Detik.com,

siapa yang tidak mengenal detik.com, detik.com saat ini menjadi icon website berita terpopuler di Indonesia, sesuai dengan namanya “Detik”, informasi yang di update melalui situs berita ini bisa dibilang cukup cepat, detik.com berada di urutan pertama 10 website berita terpopuler di Indonesia.

2. Kompas.com,

kompas mungkin lebih awal dikenal dan lebih populer dibandingkan website berita lainnya, kompas berhasil menjadi website berita terpopuler di urutan kedua setelah detik.com, dan masuk kedalam jajaran media berita yang sukses di dunia offline dengan koran kompas nya dan di dunia online dengan kompas.com nya. Kompas berada di urutan kedua dari 10 website berita terpopuler di Indonesia.

3. Okezone.com,

pada awal kemunculannya okezone.com langsung melejit sebagai website berita yang cukup populer, hal ini dikarenakan kekuatan promosinya, dimana waktu itu hampir setiap hari salah satu stasuin televisi mengiklankan okezone.com, dan saat ini okezone.com berada di urutan ketiga dari 10 website berita terpopuler di Indonesia.

4. kapanlagi.com,

website berita ini termasuk salah satu website berita yang lebih fokus memberitakan informasi hiburan, kekuatan promosi menjadikan kapanlagi.com dikenal banyak orang, saat ini kapanlagi.com berada di urutan keempat dari 10 website berita terpopuler di Indonesia.

5. vivanews.com,

saya memprediksikan dalam beberapa tahun kedepan, vivanews.com bisa menjadi salah satu website berita paling populer di Indonesia, khususnya untuk tiga besar, vivanews semakin populer dikarenakan termasuk website berita yang memiliki teknologi web cukup baik, desain websitenya pun banyak disukai, saat ini vivanews.com berada di urutan keempat dari 10 website berita terpopuler di Indonesia.

Ok, untuk selanjutnya inilah urutan 6 – 10, website berita terpupoler di Indoenesia :

6. inilah.com

7. antara.co.id

8. republika.co.id

9. mediaindonesia.com

10. liputan6.com

Itulah 10 website berita atau situs berita terpopuler di Indonesia. salah satunya mungkin adalah website favorite Anda 😉 Masih banyak website-website berita lainnya yang cukup populer, tapi saya minta informasi dari Anda untuk menyebutkannya 😉 . ditunggu info nya 😀

Sumber: http://www.ihsanfirdaus.com/10-website-berita-terpopuler-di-indonesia/

Iklan

Responses

  1. Makasih bro..

  2. Detik tetep nomer satu!!! Vivanews juga hampir sama kaya Okezone..di awal2 banyak promosi melalui TV..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: