Oleh: MAULA | November 2, 2010

Film; The Bucket List

Film berkisah tentang perjalanan keliling dunia yang dilakukan oleh dua orang Mereka adalah Edward Cole (Jack Nicholson) dan Carter Chambers (Morgan Freeman) yang sedang sakit keras.
Cole adalah pengusaha kaya, seorang penyendiri, telah bercerai sebanyak empat kali, dan satu-satunya kesenangannya adalah ‘menyiksa’ asistennya Mattew (Sean Hayes) yang selalu dia dipanggil Thomas. Sedangkan Carter hanya pegawai rendahan miskin, tipe “family man”. Dua orang beda dunia ini bertemu di rumah sakit setelah keduanya didiagnosa menderita kanker dan divonis tidak akan hidup lebih dari setahun. Mereka pun mulai berteman.
Carter iseng-iseng membuat bucket list atau hal-hal yang ingin dilakukan sebelum dirinya meninggal dunia. Cole yang melihat daftar itu mengajak Carter melakukan hal-hal yang ada di list dan bersedia membiayai perjalanan mereka.
Maka dimulailah petualangan mereka berkeliling dunia. Selama perjalanan itu, mereka banyak bercerita tentang keluarga dan diri mereka. Carter yang terlihat bahagia ternyata merasa bahwa cintanya pada sang istri tak sekuat dulu lagi. Begitu pula dengan Cole yang telah lama dianggap tidak ada oleh putri satu-satunya.
Dari perjalanan yang mereka lakukan, mereka menjadi saling memahami dan belajar lebih dalam mengenai hidup ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: