Oleh: MAULA | April 14, 2011

Most Romantic Island, Beach, Village in Indonesia

Bintan Island, Riau
Pulau Bintan terletak di Provinsi Kepulauan Riau, suasana di pulau ini begitu menawan. Pasir putih berkilau, air biru, dan pepohonan adalah kombinasi yang membuat pulau ini sangat layak untuk dikunjungi. Di pulau ini terdapat banyak tempat wisata yang tersedia untuk disewa untuk berbulan madu. Pantai pribadi, diving wisata, serta wisata kuliner bisa menjadi alternatif selama anda memanjakan diri disini.
Kaliurang, Yogyakarta
Kaliurang berlokasi sekitar 28 kilometer utara kota Yogyakarta, tepatnya di Dusun Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman. Sambil mendaki ke puncak bukit Plawangan, mata anda akan dimanjakan dengan pemandangan di sekelilingnya.
Senggigi Beach, Lombok
Pantai ini terletak di pantai barat Lombok, memiliki pemandangan yang hijau dan menakjubkan di dalam air. Ombak tidak terlalu besar, tentu saja, akan menambah keromantisan bulan madu anda.
Moyo Island, Nusa Tenggara Barat
Jika anda ingin benar-benar merasakan dunia hanya untuk kalian berdua, datang ke Pulau Moyo di Nusa Tenggara Barat, sebagai tempat bulan madu. Daerah ini masih sepi dan asli, tetapi fasilitas yang tersedia secara luas. Ada cottage yang menyediakan berbagai fasilitas. Selain pasir putih, juga terdapat ikan terumbu karang , air terjun dan kolam renang alam.
Ubud Village, Bali
Desa ini terkenal karena budaya dan keindahan alam. . Di sini, anda dan pasangan Anda akan merasakan kedamaian jiwa dan tubuh dengan pemandangan pegunungan yang hijau dan indah . Desa ini juga diyakini memberikan inspirasi kepada pengunjung
Bunaken, Manado, Sulawesi Utara
Pulau-pulau di Taman Laut Bunaken sangat eksotis. Taman laut ini memiliki keanekaragaman hayati laut terbesar di dunia. Datanglah ke Bunaken dengan pasangan Anda, dan menemukan keindahan bawah laut Bunaken
Sampireun Village, Garut, Jawa Barat
Desa-desa yang terletak di Sampireun Ciparay, Desa Sukakarya, Garut, Jawa Barat. Kampung Sampireun menawarkan semua kesederhanaan dan kemudahan fasilitas yang anda butuhkan untuk bulan madu. Campuran keindahan alam Sunda, musik, dan cuaca dingin tak ternilai harganya. Pemandangan indah dan lingkungan yang nyaman, bersih dan udara yang segar membuat tempat ini sempurna untuk dikunjungi
Belitung Island, Bangka Belitung
Panorama Pulau Belitung didominasi oleh pantainya yang indah, air jernih dan pasir putih di sepanjang pantai. Bius pemandangan di pulau Belitung, mungkin tidak dapat ditemukan di pulau-pulau lain, pulau ini istimewa.
Tanjung Lesung, Banten
Tanjung Lesung terletak di pantai barat Selat Sunda, tepatnya di Desa Tanjung Jaya, Pandeglang, Banten. Resor ini dapat digunakan sebagai alternatif tujuan bulan madu Anda dengan pasangan tercinta. Dibutuhkan 3-5 jam dari ibu kota Jakarta melalui Pandeglang. Suasana di sini sangat menawan dengan keindahan laut biru dan pasir putih terhampar luas. Nikmati juga pemandangan Gunung Krakatau , satu-satunya Gunung berapi di dunia yang mengambang di laut.
Umang Island, Banten
Pulau Umang terletak di Desa Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten. Tempat ini cocok untuk melarikan diri dari kebisingan kota dan menikmati saat-saat bulan madu yang indah. Di pulau ini, terdapat sebuah resor yang telah diatur dengan sentuhan artistik keindahan alam laut yang dikelilingi oleh pegunungan.
Takabonerate Island, Sulawesi Selatan
Takabonerate terletak di Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, akan disiapkan sebagai tujuan wisata internasional melalui berbagai acara. Objek wisata bahari Takabonerate adalah taman laut yang paling indah ketiga di dunia yang memiliki jutaan biota laut yang dilindungi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: